REVIEW “HOW I MET YOUR MOTHER”

“Ted searches for the woman of his dream in new york city with the help of his best friend”

Serial yang sudah berjalan kurang lebih 7 tahun ini menjadi sebuah serial tv yang wajib tonton. serial yang sudah memasuki musim ketujuhnya ini ditahun ini bercerita tentang kehidupan sekelompok sahabat yang ceritanya terfokus kepada ‘Ted Mosby’ yang sedang menceritakan perjalanan hidupnya kepada anaknya tentang bagaimana dia bertemu dengan ibu mereka.

Ted Mosby adalah seorang arsitek muda yang sedang mencari “The One” yang akan menjadi pendamping hidupnya, Ted memiliki tiga orang sahabat pada awalnya, yaitu Marshall Erickson, Lilly Aldrin dan Barney Stinson yang kemudian di awal kisah ted bertemu dengan Robin Scherbatsky. Diawal cerita dikisahkan Ted Mosby mengalami jatuh hati dengan Robin Scherbatsky yang kemudian dengan indahnya ted mengatakan “i think im falling in love with you” pada robin, yang kemudian disambut dengan “WHAT!” dan kemudian diselingi beberapa scene ‘WHAT WHAT WHAT’. Robin yang kemudian memutuskan untuk tidak menerima sambutan dari Ted ini kemudian malah masuk menjadi sahabat Ted Mosby bersama Marshall, Lilly dan Barney. Disinilih perjalanan Ted Mosby dalam mencari “The One” akan dimulai dan selalu diselingi adegan-adegan konyol dan bodoh.

Tokoh yang paling menarik perhatian di serial ini adalah Barney Stinson yang diperankan oleh Neil Patrick Harris, dia adalah tokoh yang paling membuat suasana hidup dengan aksi-aksi kekonyolan dan khas playboy nya yang lebih mirip seperti whore ketimbang playboy. Barney adalah seorang pekerja yang tidak di identifikasikan apa pekerjaannya (yg terakhir bekerja di Goliath Nasional Bank). Dia tipe seorang pria yang one night stand yang hanya selalu bercinta semalam tanpa mau menjalin hubungan karena dia berfikir “Married is suck” dan mengalami phobia cinta sejak ditinggal kekasihnya. Barney adalah tokoh yang bisa dibilang paling bodoh dan sangat konyol dengan segala LEGENDARY nya dan one night stand nya yang kemudian pda ujung-ujungnya malah jatuh cinta dengan Robin Scbarthsky. Hal yang paling bodoh sering kali dia lakukan dan tebak …. dia adalah yang terkaya dari semua sahabatnya dan .. pekerjaannya tidak ter identifikasikan.

Lily Aldrin dan Marshall Erickson adalah sejoli yang telah menjalin kasih selama bertahun-tahun, berabad-abad dan mereka merupakan pasangan paling termanis di bumi walaupun sempat “broke up” walau akhirnya kembali lagi. Lilly adalah seorang guru TK yang mempunya kelebihan bisa memakan 33 hotdog selama 30 menit, mempunyai ciri khas yang aneh seperti menguyah dengan keras kemudian selalu merusak percintaan Ted Mosby dengan alasan ted tidak akan memiliki masa depan yang baik dengan wanita tersebut dan itu semua dilakukan secara diam-diam dan hal terburuk dari lily adalah kartu kredit nya yang telah memiliki quato setinggi gunung tertinggi kanada (menurut Robin). Marshall Erickson adalah seorang pengacara yang baru menjadi pengacara dan akan lama menjadi pengacara yang memiliki sifat halus dan lemah lembut yang ternyata seorang petarung terbaik, hal konyol kadang sering dilakukan oleh tokoh ini ketika dia memiliki peraturan ‘no food in the car’ yang kemudian mobilnya rusak dan punah dimakan masa. Dan pada akhirnya Lilly dan Marshall akan menikah dan tetap tinggal se apartement dengan ted karena apartement yang mereka beli miring posisinya.

Robin Scherbatsky adalah wanita pertama di serial ini yang mendapat sambutan cinta oleh Ted Mosby (walau akan ada masa lalu nanti), dia akan menjadi kekasih Ted untuk beberapa lama sebelum hubungan mereka di rusak Lily tanpa sepengetahuan mereka berdua. Seorang wanita yang mencintai dunia tembak dan Canadian. Mempunyai mimpi menjadi seorang pembawa acara berita walaupun channel nya tidak pernah ditonton oleh orang dan dia sangat benci anak-anak, takut akan bayi karena menurut dia mata bayi begitu besar.

perjalanan yang panjang dalam mencari cinta,

serial yang telah berumur 7 tahun lebih,

masuk musim ke- tujuh

konsisten ke-komediannya,

BARNEY!.

Saran yang bagus untuk ditonton dan dinikmati.

WARNING : dont watching this movie with eat or snack, some episode make you laugh with

super power. This Serial is “LEGENDARY”.

Never Forget to say : “LEGEND.. wait for it… DARY!” , “AWESOME!”

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s